. tentang fiksi dan cerita diri .

Dengarkan Curhatku

Maap ya Vierratale pinjem judul lagunya buat postingan blog. Itu murni trik bikin headline doang, kok. Malem ini bener-bener pengen curhat aja. Daripada postingan bulan November kosong kan sayang. 

November ini bener-bener bulan yang "I'm free" sekali (kata Syahrono). Karena saking free nya sampe keterusan dan lupa posting blog. Saya sangat menikmati masa-masa lepas jabatan di organisasi. Bersyukur sekali nikmat tiada duanya, lepas jabatan ini ditutup dengan akhir yang sangat manis. 
Pertama, organisasi saya alhamdulillah berhasil menyelenggarakan event tingkat Internasional dengan "testimoni" peserta dan pembicara yang sangat baik. I'm so proud of you all team EGROVE!
Kedua, organisasi Kelompok Mahasiswa Wirausaha FEB UNDIP mendapatkan dua penghargaan: Pertama, award dari Future Leader Summit. Kedua, award dari BPR MAA dan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) sebagai The Most Inspirational Communities.
Ketiga, divisi saya alhamdulillah dapet penghargaan Best Division of The Year. Bangga sekali dengan kalian, "anak-anakku" Divisi Media Marketing! Walaupun sebagai Manajer, semua target saya belum dapat terlampaui, tapi ternyata dibalik itu semua banyak benefit lain yang saya dapatkan selain dari pencapaian target.
Keempat, saya sekarang punya free time lebih buat cari duit.
Kelima, saya bisa lebih fokus buat nerusin cita-cita saya jadi penulis. Doain ya, bentar lagi buku saya mau terbit di pasaran. Kalian musti beli, guys :)

Sungguh November yang sangat manis. Dan saya harap, Desember dan seterusnya juga begitu.


Tembalang, 28 November 2014

Tidak ada komentar :

Posting Komentar