Sofy Nito

. tentang fiksi dan cerita diri .

Halooo! (Sekedar Sapaan)



Hai blog! Seneng banget rasanya bisa nulis & ngepost lagi setelah 3 minggu (mungkin lebih) hiatus*. Project seminar nasional Enfution kemaren dan aktifitas kuliah jujur aja banyak banget nyita waktu, sampe-sampe "belum bisa" nulis. Belum bisa ya, bukan belum sempet. Karena sebenernya kalau mau nyempetin pun masih bisa posting. Contohnya kaya gini, lagi sakit pun tapi jari rasanya gatel (bukan pengen garuk-garuk ya haha), gatel pengen ngetik maksudnya.

Tiga minggu kemaren tu campur aduk banget. Antara semangat udah makin deket hari H, cape gara-gara hampir tiap hari pulang antara jam 12-3 pagi, pikiran yang buyar kemana-mana sampe-sampe diajakin ngomong kadang ngelantur. Nano-nano bener dah ga nguatin. Tapi alhamdulillah semuanya selesai secara luar biasa kok :) Terimakasih Ya Allah.

Kaya hukum alam, ada sebab pasti ada akibat. Disebabkan beberapa minggu kemaren yang absurd, alhasil banyak akibat yang terjadi, beberapa diantaranya:
1. Kewalahan nyalin catetan, ngejar tugas, dan segala macam "mengejar" hal-hal yang berhubungan sama akademik. (Sebab: beberapa kali ga masuk kuliah dan kadang ketiduran di dalem kelas -_-)
2. Sering ngelantur, lupaan, kalo diajak ngobrol ga nyambung. (Sebab: gatau, kalo dijabarin takutnya ngelantur lagi)
3. Belum balik rumah, hanya untuk sekedar ambil beras hahaha. (Sebab: rutinitas kali ini lebih singkat, hanya FEB-Kosan. Bukan FEB-Kosan-Rumah)
4. Sekarang sakit. (Sebab: sering begadang, pulang pagi, pola makan ga teratur, dan absen jogging pagi)
5. Sehari aktifitas tidur bisa lebih dari jatah normal. (Sebab: mungkin aku lelah)
Daaan sebab akibat laen yang rasanya ga perlu dipublish disini.

Sebenernya masih pengen ngetik beberapa lagi disini, cuman karena bersin dan mata makin sayu lihat monitor, kayanya udahan dulu aja deh ya. Lagi mau manjain badan lebih dan lebih, takut ngambek lagi dia. Tulisan ini buat intermezzo aja sih, biar aku ga kaget mau nulis "yang bener-bener nulis" (Baca: bukan cuma curhatan doang).

Oh ya, minggu depan aku mau coba posting pake Slanglish lho! Slanglish nya aku ambil dari British, Amrik, juga Aussy. Masih belajar dikit-dikit ni nulis pake Inggris gaul. Moga sih makin lancar Englishnya. Jadi, ikuti terus ya postinganku :D !
Tunggu lagi minggu depan ya.. Xie-xie* and Ciao!


*hiatus: istilah di dunia blogging yang artinya rehat dari ngeblog beberapa waktu

*xie-xie: terimakasih (dalam Bahasa Mandarin)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar