. tentang fiksi dan cerita diri .

Karena Kalian Aku Bahagia



15 hal terbaik yang patut disyukuri di hari ini, Jumat, 30 Agustus 2013 dan daftar orang-orang yang bikin hidupku jadi bahagia:

1. Ketemu temen-temen baru, anak-anak observer kelas EB. 307 yang gokil dan menyenangkan. You’re rock guys! Aku harap pertemanan kita ga berhenti sampai disini aja J
2. Ternyata dipuji dan dikangenin sama orang banyaaak, termasuk sama guru STM. Tunggu aku di Yogyakarta!
3. Berdoa buat temen-temen yang ultah tanggal 26, 28, 29, 30 Agustus, dan didoain balik sama temen-temen lama buat sukses dunia akhirat, insyaAllah, aamiin.
4. Bisa menikmati segelas susu buat ngenyangin perut selama tiga hari berturut-turut walau di dompet tinggal beberapa lembar Kapitan Patimura
5. Ngobrol, brainstorming, dan nemu temen (lagi) yang bener-bener klik ngomongin hal apa pun. Very openminded!
6. Ketawa bahagia waktu cerita nostalgia sama orang di poin nomer 5
7. Bisa muji sobat ganteng yang habis cukur rambut, dan bener-bener excited banget setelah lama ga ketemu
8. Meluk sobat cantik yang hari ini ulang tahun, dan bahagia ngliat dia makin “makmur secara fisik”
9. Nambah secret admirer baru nih, ciyeee
10. Kumpul lagi sama anak-anak HMJM dan kakak-kakak yang habis KKN. The story was very unexpected but really really adorable. Absobloodylutely!
11. Masuk sekre KMW lagi setelah lama banget ga nepar + kangen-kangenan sama mereka sampe ketawa bahagia
12. Masih bisa ngeblog, ngerjain deadline, ceria, sehat, dan semangat walaupun aktivitas padat dan tekanan berbagai macam project
13. Bersyukur masih selalu diberi kesempatan dan selalu menikmati berkahNya. Ga kerasa besok Minggu udah kepala dua.
14. Dapet sms dari Om dan Tante dari Jogja, diucapin makasih dan disuruh cepet balik maen ke Jogja. See you soon uncle aunty!
15. Baca sms dari Rizqi, Helmi, Fachri, Papa, Mama. Alhamdulillah jadi bisa ngrasain homesick sesaat setelah matirasa kangen sama rumah. Sungguh Jumat yang penuh berkah dan bahagia!

Didedikasikan buat semua orang yang aku tulis dan sebutin disini. Makasih banyak, karena kalian hidupku sangat bahagia.

Ditulis dengan kata-kata sederhana, namun kalimatnya bermakna luar biasa.
Mulawarman, 30 Agustus 2013, menjelang tengah malam, 23:23 pm. SOFY NITO AMALIA



Tidak ada komentar :

Posting Komentar