. tentang fiksi dan cerita diri .

awalku adalah akhirku :)


Hei hoo.. long time no see you my blog.. I'm so sorry :( sepertinya saya terlalu eksis di dunia nyata dan mengabaikan sisi personal kehidupan virtualku.

Iyaaap, sekarang saya benar-benar sudah menjadi "mahasiswa" ! Status yang awalnya ternondiskreditkan saat aku mengalami masa-masa perjuangan susah payah dan penuh lelah, and I deserve to reach it all, thanks so much, God :)


Beranjak dari kursi kayu berwarna coklat yang ber-non pelitur, pikiranku jauh mengawang awang suatu khayalan yang bahkan aku sendiri serasa menggumam "waaaw". Suatu khayalan yang bahkan tak dapat dirumuskan dengan kata-kata, bilangan, bahkan gambar. Khusus dan hanya bisa berputar di otakku layaknya kepingan piringan hitam yang hanya bisa dimainkan di phonograph. Aku sangat yakin tentang kekuatan mimpiku, seperti banyak orang cakap, "the power of love", dan ini tak berarti untukku, karena bahkan menurutku, kekuatan sebuah cinta bahkan lebih dari kekuatan sebuah mimpi, are you believe me?. Aku bahkan masih sangat ingat ketika seorang dosen menjelaskan kepadaku mengenai keindahan sebuah mimpi, laksana cakrawala terbentang luas, seketika satu sisi dari pola pikirku terbelalak dan perlahan mulai membuka. "There  is no dream too big. There is no dream too small. It is YOURS."
Hal ini selaras dengan pedoman hidupku, prinsip yang selalu aku pegang dimana pun aku berada, bahkan mencoba untuk mempertahankannya dalam situasi dan kondisi yang sulit, sekali pun benar-benar menggoyahkan naluri dan keyakinan, "I could be more than just amazing. Just close your eyes. Dream. And realize." Dan aku tahu, ini semua bermula dari sebutir debu yang terbawa desiran angin yang berhembus pelan; mengenai bulu mataku yang tipis dan kecil, hanya untuk sekedar berkedip, supaya tersadar dari lamunanku dan segera mewujudkannya dalam kenyataan :)


Semarang, 10 September 2012 15.22 pm

Tidak ada komentar :

Posting Komentar